Minhyukaaaa

Iklan

My Wonderfull World Ep 1 ( Love at the first sight)

tumtumtummmm…

ep3 is here now….

pada banyak yg penasaran kapan yong hwa oppa keluar….

Yong oppa SARANGHAE………………………. *langsung di buatin lagu*

  • Cast

Kang Hae Bi       as Hae Bi (P.O.V)

Jung Yong Hwa asYong Hwa

Lee Dong Hae     as Dong Hae

Lee Hong Gi        as Hong Gi

Park Shin Rin      as Shin Rin

Choi Kyuhyun     as Kyuhyun

Kang Min Hyuk    as Mi Hyuk

Kim Hee Chul       as Heechul

Lee Hyuk Jae      as Eun Hyuk

Opening Song: Haengbok…………..*by: super junior*

“Hae Bi’-ya! Qw tidak bias menemukan dimana kuburannya. Yah, Hae Bi-ya. Neo gwaenchanayo?” Hong Ki menepuk bahuqw

“I’m fine”

“Hey, kau kenapa? Apa kau melihat hantu? Tanya Hong Ki mengarahkan senternya ke depan.

“Aniyo. Qw baru saja melihat seorang malaikat”

“Benarkah? Dimana? Qw tidak melihat apa2.”

“Pasti ada yang salah dengan matamu.” Kataqw

Hong  Ki emegang dahiqw. Dia memastikan bahwa tidak ada yg salah denganqw

“Apa yang kau lakukan? Apa kau sudah menemukannya?

Hong Ki menggeleng, “belum.”

“Kalau begitu qta teruskan besok pulang sekolah.”

#Pulang Skul

Qw bergegas k’kelas Hong Ki. Ternyata semua anggota ‘3 mas kentir’ ( Hong Ki, Heechul, n Eunhyuk ) *mereka b’3 suka agka nyeleneh n b’candanya ga masuk akal* lagi kumpul2.

“Yo, What’s up baby!” sapa Heechul

“Annyeong.” Sapa Eunhyuk

Qw mengahmpiri mereka yg ternyata lagi mainan monopoli * hobi banget tuh *.

“Apa kau mau pergi k’sana lagi?” Tanya Heechul

“Ne.”

“Qw ikut kalau begitu.”

#Di kuburan

Qw mencari kuburan kucing Hong Ki. B’kelilingkuburan s’banyak 7 kali, tapi te2p ga k’temu.

“Hong Ki-ya. Qw menyerah.”

Hong Ki diam saja. Qw berbalik. T’nyata dya sedang b’foto ria dengan Heechul.

“Kau tahu Hong Ki, qw kasihan s’kali pada mereka yang d’kubur d’sini.”

Brraaaagg……! Qw memukul mereka dari belakang.

“Apa yang kalian lakukan? Apa kalian sakit jiwa?”

“ Mo! Kau tahu kami sedang mendoakan mereka.” jawab Heechul

“Terserah. Ayo pergi dari tempat ini.”

#Di café

Mood Heechul sedang baik hari ini. Dya mentraktir kami makan siang.

“Heenim, tumben kau mentarktir kami makan?” tanya Hong Ki

“Euteuk kemarin kalah taruhan denganqw. Dya meberiqw 500 ribu won.”

“Wah, minggu ini kau pasti kaya.”

Qw melihat sesorang mirip Kyu sedang makan d’pojok. Dya makan dgn sesorang tapi qw tidak tahu siapa.

“Hey, apa kalian b’2 membawa uang?”

“Apa maksudmu? Jangan bilang kau tidak embawa uang.” Kataqw

“Sepertinya ketinggalan.”

Mie yg qw makan lansung berubah menjadi ribuan paku. Heechul sepertinya tidak bohong kalau dya tidak membawa uang. Heechul memberi isyarat untuk kabur. Pelan2 kami keluar dari café dan langsung ambil langkah 1000.

“Berhenti kalian!”teriak pelayan café.

Dya dan anjig bulldognya mengejar kami. Sampai d’pertigaan qw dan Hong Ki berpisah. Qw tidak peduli sekarang ada dimana. Yg penting adalah qw selamat. Tapi sesuatu yg buruk terjadi…

Brraakkkk…

Qw menabrak sepeda dan berguling2 di aspal. Sepatuqw terlepas da masuk got.

“Ahhh…”qw mengerang kesakitan

“Kau tidak apa2?” Tanya orang yang qw tabrak

Malaikat yang di kuburan……



Closing:Sweet Holiday……………..*by: cn blue*

FF My Wonderfull World Ep 2 (The Flower Boy)

Minhuyk oppa, Hwaiting                                   *dikasih stik drum sama Min Hyuk*

Opening Song: Haengbok                                 *by: super junior*

 

Sejak kejadian ‘kecepit’ tembok skul, qw jadi dekat ma Donghae *senangnya ^_^*. Tapi konsekuensinya lebih parah dari yg qw bayangin. Hong Ki protes karena qw mulai jarang nongkrong d’pos satpam skul cuma bwat dapet makanan gratis. Chae Rin unnie marah2 karena tagihan telepon naik 2x lipat, cowoknya ‘the evil’ kyuhyun selalu gagal klu telepon k’rumah.

Tapi dari itu smwa, yg lagi bkin gempar bkan brita ttg Heechul yg jd TT, ato beritanya ttg potongan rambut Hong Ki. The hottest is about new student. Namanya Kang Min Hyuk *marganya sama*. The flower boy yg udah 1 minggu lebih 3 jam jd trending topic d’twitter, slalu nongkrong ‘d’berita populer’ d’fb ato bahan gossip nag2.*s’dikit lebay*.

“Hong Ki-ya, apa kau melihat Donghae?” tanyaqw pd Hong Ki

“Tidak. Hae Bi-ya, mengapa kau sering b’tanya ttg Donghae. Bukankah kau kekasihnya?”

“Mmm, klu itu…., sepertinya kau salah paham. Kami hanya…”

Tiba2 s’gerombolan anag2 lari m’nuju kami. Mreka m’ngejar seseorang.

“Bukankah itu Min Hyuk? Apa yang mereka lakukan? Apakah hari ini ada jadwal olahraga bersama? Tapi kenapa mereka b’lari k’arah qta?

Gerombolan s’makin dekat. Tiba2 dri b’lakang muncul Donghae dan Min Hwan. Donghae lngsung me’narik lenganqw dan Min Hwan m’narik Hong Ki.

“Yah, apa yg sedang t’jadi? Kenapa mereka semua?”Tanya Hong Ki

”Entahlah, qw hanya mengikuti Donghae dan Min Hyuk lari” jawab Min Hwan

“Kalau b’gtu apakah menerka k’rasukan hantu sekolah?” tanyaqw lagi

“Nanti saja ku ceritakan”

Kami b’henti di belakang parkiran skul. Min Hyuk hampir pingsan krena dehidrasi.

“Mereka semua jadi gila krena Min Hwan b’kata bahwa Min Hyuk sudah punya kekasih” kata Dong Hae

“Memangnya sipa dya?” tanyaqw

“Kim Mi Chi” jawab Min Hyuk

“Apa! Kim Chi?”

 

#Di Rumah

Bajuqw bener2 kotor hari in. qw langsung melepasnya dan memasukkan k’dalam keranjang. Setelah itu langsung masuk k’kamar Min Ra unnie

“Kau mau k’mana? Tanyaqw yg melihat dya sedang dandan

“Hari ini qw mau makan malam dengan Kyu” jawabnya

“Jadi kau masih pacaran dengannya? Tanyaqw penasaran

“Tentu saja”

“Qw yakin dia tidak benar2 menyukaimu” kataqw sebal

“Yah, apa maksudmu b’kata begitu?”

“Qw berani bertaruh dya pazti selingkuh”kataqw lagi

“Mo? Knapa kau b’kata seperti itu? Jika meksudmu dengan starcraft, qw tidak apa2. Sekarang, apa hebatnya Donghae. Sikapnya memang seperti Casanova, tap qw yakin hatinya pazti busug.” Min Ra unnie memberi perlawanan

“Tapi dya b’beda dengan Kyu ‘the evil’”

“Terserah qw pergi”

Qw menang atas perdebatan ini. Dari jendela qw mengintip Min Ra unnie pergi. Qw kembali k’kamarqw dan mendapat telepon dari Hong Ki.

“Yoeboseyo. Ada apa?” tanyaqw

“Hea Bi-ya, apa kau bias menemaniku k’suatu tempat”

“Baiklah” Tuutttt……

 

#di tempat tak terduga…

Qw keget saat tahu tempat yg kami tuju adalah sebuah ‘Makam’. Kami seperti penjarah makam. Membawa senter, tas, dan jaket serta p’nutup kepala. Hong Ki ingin b’ziarah k’makam ‘mantan’ kucing peliharaannya. Malam2 begini! Qw rasa dya sudah gila, tapi mungkin itu pembawaan sifat gol darah AB yg suka nyeleneh!

“Apa kau sudah menemukannya?”

“Belum. Qw lupa d’mana qw menguburkannya”

Sementara Hong Ki sibuk mencari, qw memutuskan untuk beristirahat. Tiba2 qw merasa angker. Seperti ada s’seorang d’belakangqw.

“Ehm……”

‘benerkan ada orang d’belakang’ . qw bangkit dan berbalik. Seorang laki2 berdiri di depanqw. Tp wajahnya tidak jelas katrena gelap.Dya tersenyum kepadaqw. OMG, jantungqw rasanya mau copot, cakep banget…………

 

Closing Song: Sweet Holiday    …………. by: cn blue

FF My Wonderfull World Ep1 ( First Meeting)

Bwat oppa Donghae, saranghae….          *digetok palu sama Yong Hwa*

  • Cast

Kang Hae Bi       as Hae Bi (P.O.V)

Jung Yong Hwa asYong Hwa

Lee Dong Hae     as Dong Hae

Lee Hong Gi        as Hong Gi

Hwang Min Ra    as Min Ra

Park Shin Rin      as Shin Rin

Choi Kyuhyun     as Kyuhyun

Kim Mi Chi         as Mi Chi

 

#Pagi-pagi

Qw berlari menuju sekolah. 5 menit lagi gerbang sekolah ditutup. Itu berarti kesempatan qw bwat belajar dan ketemu sama Donghae bakalan hilang.

“Hae Bi-ya”dari belakang muncul Hong Kid an sekuternya ( kyak di YAB)

“Kau kemanakan sepedamu?’tanyanya

“Rusak. Kemarin abiz nabrak tembok sekolah.”jawabqw

“Benarkah? Wah, kasihan. Hae Bi-ya, Hwaiting!!” Hong Ki ngacir dengan sekuternya dan meninggalkan qw.

“What! Yah, Hopng Gi-ya! Tunggu qw!”

 

#di sekolah

Walupun kecepatan lariqw 40 km/jam, qw tetep kalah cepet sama pak satpam. Qw tetep telat dan terpaksa b’diri d’tengah lapangan.

“Hae Bi-ya, apa yang kau lakukan?” Hong Ki tiba2 muncul

“Apa kau tidak melihat? Qw sedang berdiri” jawabqw kesal

“Apa kau sedang berjemur? Mmm, qw mau minta maaf karena tadi menunggalkanmu. Apa kau marah padaqw?”

“Mo! Berjemur! Kau, tahu qw sedang d’hukum. Qw sangat marah padamu. Kau meninggalkan qw begitu saja.”

“Bukankah qw sedang mengatakan , ‘Hae Bi-ya hwaiting’ padamu”

“Memangnya dengan mengatakan begitu akan mempercepat lariqw?Kau ingin qw membunuhmu?”

“Aniyo. Kalu begitu..”

Hong Ki mundur 2 langkah. Dia lalu menyanyi ‘sorry-sorry’ milik suju. Setelah sampai di reff, dia menyanyikannya dengan menari ‘dance sorry-sorry’. Ditutup dengan gerakan di MV Bonamana. Belum sampai d’situ, sbgai penutup dia menunjukkan sebuah magic trick payah. Maksudnya mau ngubah uang jadi bunga. Bukannya b’ubah, uangnya jadi lecek gak karuan.

“Whatever”

 

#Pulang skul

Dalam misi mabal jam kimia, qw malah terjepit di lubang. Badanqw tersangkut dan tidak bias keluar. Padahal 2 hari yang lalu masih baik2 saja.

“Andwae”

Qw mulai membayangkan kematian qw akan semakin dekat kalo k’tangkep tatib. Min Ra unnie bakaln spot jantung selama 1 bulan.

“Mari kubantu”

Dari belakang ada yang mendorong qw.

“Hong Ki-ya, apakah itu kau? Gomawo karena kau sudah menolongqw”

“bukan”

Deg, itu bukan suara Hong Ki. Lalu siapa? Qw menoleh. Tiba2 badanqw gemetar semua dan tensi darahqw langsung turun. Sebuah permandangan yan luar biasa…

“Dong Hae sshi”…..

“Annyeong” sapanya sambil tersenyum…

 

Song Closing: No Other…….. *by: super junior*

FF My Wonderfull World Ep6-end

#Cast

  • Cast

Kang Hae Bi       as Hae Bi (P.O.V)

Jung Yong Hwa asYong Hwa

Lee Dong Hae     as Dong Hae

Lee Hong Gi        as Hong Gi

Park Shin Rin      as Shin Rin

Choi Kyuhyun     as Kyuhyun

Kang Min Hyuk    as Mi Hyuk

Kim Hee Chul       as Heechul

Lee Jung Hyun        as Jung Hyun

Lee Jung Shin         as Jung Shin

 

 

Matahari bersinar sangat cerah pagi ini, dan qw sangat bersemangat untuk pergi ke sekolah. Hari ini Hong Gi tidak masuk sekolah gara2 sakit perut. Kemarin dia bereksperimen dengan daging pulgogi.

“Hae Bi-ssi!”

“Ah, Yong Hwa. Sedang apa kau disisni?”

“Qw? Qw sedang berjalan bersama seorang gadis.”

Qw sedikit terkejut dengan jawabannya barusan. Yong Hwa memakai seragam lengkap dengan tas. tidak lupa dia membawa 1 set tempat makan,

“kau mau kemana? ” tanyaqw

“Hari ini qw ingin kembali menjadi siswa SMA.”

“Waeyo?”

“Karena kau.” Yong Hwa tersenyum.

Qw terkejut setengah mati. Apa dia salah sarapan pagi ini? Qw memegang dahinya.

“Yah, apa kau tidak sarapan pagi ini?”

“Aniyo, qw sedang bahagia pagi ini.” Dya tersenyum lagi, tapi kali ini lebih manis

Tiba2 Yong Hwa menggandeng tanganqw. Aaahhhh, nan haengbokhae….!

 

#di sekolah

Seisi sekolah geger gara2 ada murid baru yang cakepnya minta ampun dan langsung jadi TT di twitter.

“Annyeong.”

“Hae Bi-ya, kau selingkuh.” kata Heenim

“Mo! Berselingkuh! Dengan siapa?”

“Kau berani mendekatinya karena Hong Gi hari ini tidak ada.” Heenim langsung melepaskan tangan Yong Hwa.

“Kau, jangan pernah menyentuh atau beranbi mendekati Hae Bi, araseo.”

“Hyung, jangan seperti itu. Hari ini apakah qta jadi ke bandara?” kata Eunhyuk

“Bandara?”

“Hari ini Donghae akan pindah ke Jepang.”

“Hari ini? Apakah qw boleh ikut?”

 

#di bandara

Sepulang sekolah kami rame2 ke bandara. Tentu saja qw ada di barisan terdepan. Kayak di drama2 korea, qw keliling bandara dan teriakl nama Donghae *niatnya pamer bandara*.

“Donghae-ya!”

“Yah, kau tidak perlu berteriak, qw sudah dengar. Jangan coba2 membuatqw malu karena teriakanmu barusan”

“Donghae-ssi.” qw berlari menghampiri Donghae.

“Untuk apa kau kesini?” tanya Donghae

“Untuk menjemputmu. Ayo kita pulang.” qw menarik tangan Donghae

“Tidak bisa.”

“Waeyo? Untuk apa kau ke jepang. Memangnya kau bisa bahasa jepang?”

“Qw tetap tidak bisa. Jika ku gagalkan, apa kau mau mengganti tikert yang sudah kubeli?”

Qw diam tidak menjawab. Qw kan pelajar, mana punya uang untuk membeli tiket pesawat. Donghae tiba2 meraih tanganqw dan memelukqw *senangnya*. Dia mendekapqw erat.

“qw, pasti akan baik2 saja. Qw janji padamu.”

Air mataqw  akhirnya turun juga. Qw menangis, makin lama makin keras.Donghae melepaskan pelukannya karena tidak tahan mendengarkan lolongan tangisanqw.

“Aah, jangan menangis lagi.”

“Ne. Tapi kau juga harus berhenti menginjak kakiqw. Sakit.”

“Mianhae.”

Heenim dan yang lainnya datang dan langsung mengerubungi kami.

“Akhirnya kami menemukanmu.”

“Hyung, khajima. We need you.”

“Gwaenchana. Lagipula jarak korea jepang tidak terlau jauh.”

“Itu menurutmu jika kau melihatnya di peta.”

“Tenang, qw akan sering2 mengunjungi kalian. Terutama kau Hae Bi.”

Cuuppp, Donghae tiba2 mengecup dahiqw. Seperti ada cacing yang melompat2 diperutqw. Semuanya terkejut.

“Saranghae.”

“Yah, Donghae, qw juga ingin menciumu.” kata Eunhyuk

Suasan berubah heboh. Heenim dan Eunhyuk berebutan ingin mencium Donghae. Qw tetap diam tidak bergerak. Yong Hwa mencubit tanganqw.

“Moga?”

“Agar kau sadart ini bukan mimpi.”

Akhirnya Donghae meninggalkan Korea.

“Annyeong.”

 

#1 tahun kemudian

Korea tahun ini benar2 indah. Qw menikmati turunnya salju pertama bersama yang lainnya. 1 tahun Donghae meninggalkan kami, tapi hari ini qw sangat2 merindukannya.

“Hwaiting…!”

Kami semua berkumpul di rumah Mi Chi dan merayakan salju pertama. Semua dengan pasangan masing2. hanya qw dan Hong Gi yang sendiri.

“Hae Bi-ya, bagaimana kalau kau menjadi pacarqw.”

Qw memukul kepala Hong Gi denga stik drum agar dia sadar, “Noe, apa kau sakit jiwa. Kau adalah temanqw. Mana mungkin kita bisa bersama.”

“Ara, tapi luhat, apa kau tidak iri dengan mereka. Sepertinya qw harus mendaftar di kontak jodoh.”

“Memangnya kau tidak punya teman wanita selain qw?”

“Opsso, ottoeke?”

“Mengapa tidak kau kencani saja Jolie. Qw rasa dia cantik.”

“Yah, apa kaubodoh, Jolie itu anjing. Kau tega temanmu berpacaran dengan anjing.”

“Qw hanya bercanda.”

Qw dan Hong Gi benar2 tidak semangat. Kami hanya menjadi penonton saart semua menikmati salju pertama. Seandainya dia disini.

“Hae Bi-ya!

Qw mengenal suara itu sangat baik.

“Hae Bi-ya!”

Qw menoleh. Dari belakang muncul sesorang dengan membawa banyak balon. Qw tidak bisa melihat wajahnya. Tapi qw kenal suara itu.

“Nan, bogoshippoyo.”

“Nado.”

Balon2 dilepaskan dan terbang ke angkasa. Qw memeluk Yong Hwa erat2. akghirnya dia datang.

“Ini untukmu. Kata Donghae kau suka sekali coklat.”

“Gomawo. Nan, noemu noemu noemu saranghae……”

Yong Hwa tersenyum. Senyuman yang pernah kulihat 1 tahun yang lalu. Saat dya mengobati lukaku.

Kami berkumpul di tenga2 yang lainnya dan berfoto bersama. Tahun ini qw tidak sendirian. Yong Hwa ada di sampingqw, walaupun dya bukan pacarqw. Aaahh,  haengbokhae….

 

 

FF My Wonderfull World Ep 4-5

#Cast

  • Cast

Kang Hae Bi       as Hae Bi (P.O.V)

Jung Yong Hwa asYong Hwa

Lee Dong Hae     as Dong Hae

Lee Hong Gi        as Hong Gi

Park Shin Rin      as Shin Rin

Choi Kyuhyun     as Kyuhyun

Kang Min Hyuk    as Mi Hyuk

Kim Hee Chul       as Heechul

Lee Jung Hyun        as Jung Hyun

Lee Jung Shin         as Jung Shin

 

#Di pinngir gang

“Joneun Yong Hwa imnida” Yong Hwa memeperkenalkan diri

“Mannaso bangapseumnida, che ireumeun Hae Bi imnida” balasqw panjang

Yong Hwa mengobati likqw pelan2, rasanya sakit tapi langsung terobati gara2 lyat tampangnya yg ngalahin Justin Bieber n hatinya yang lembut.

“Nan jeongmal mianhamnida, qw td sudah menabrakmu”

“Gwaenchanayo, lagipula qw tidak terluka sama sekali. Tapi, sepatumu..”

“Qw akan pulang naik taksi” kataqw  *ngarep banget dianter pulang*

Yong Hwa menemaniqw mencari taksi yang lewat. Qw terus menatapnya, hatiqw berdesir. Dia menoleh, qw buru2 berpaling.

“Kau, tadi dikejar siapa?”

“Mmmmmm…, yogi”

“Sudahlah, ah itu taksi”

Qw masuk taksi, Yong Hwa melambaikan tangannya padaqw. Rasanya tidak ingin berpisah.

“Hati-hati” kata2 terakhirnya

 

 

#Di rumah

Di teras rumahqw Heenim, Donghae dan Hong Ki menungguqw. Mereka duduk2 sambil bercanda ketawa-ketiwi.

“Yah, apa yg kalian lakukan disisni? tanyaqw

“Hae Bi ssi, qw sangat khawatir padamu”

“Benar! Donghae bahkan sampai dating kesini”

“Tanganmu kenapa?” tanya Donghae

“Opsso!”

“Hae Bi-ya, kami lapar.” kata Hong Ki

“Kalian, kau tahu qw tadi dikejar2 sampai menavrak orang.” Kataqw sebal

“Mianhae, tapi kami benar2 kelaparan.”

Qw mengajak mereka masuk dan makan jajangmyun bersama. Mereka bertiga menatap melas ke arahqw

“Mo! Kulkasqw kososng. Hanya itu yang tersisa.”

Mereka bertifa akan nasib mereka yang hanya mendapatkan satu mangkuk jajangmyun.

“hey, kenapa kalian disini?” Tanya unnie Shin Rin yang tiba2 nongol.

“Kami sedang makan.” Jawab Hong Ki polos

“kalian bertiga cepat pergi dari sini!”

Unni Shin Rin mengusir mereka bertiga. Heenim tetap keukeuh tidak mau keluar, Hong Ki memegangi piringnya yang masih sisa separuh.

“Yah, noona, kami belum selesai makan”

“qw tidak peduli. CEPAT KELUAR!”

Shin Rin kalap. Dia mengambil sapu dan mengarahkannya ke Heenim.

“Kha!!!”

Mereka bertiga lari sambil membawa mangkuk yang masing2.

 

#di kamar

Qw masih heran dengan tingkah Shin Rin barusan.

“Neo, michyesseo?”

“Ne, kau tahu kalau Kyu selingkuh! Dan gadis itu bernama Seohyun.”

“Qw tahu”

“Benarkah? Sejak kapan?

“Hari ini.”

“Chincha?, kenapa kau tidak memberitahuqw.”

“Karena qw tahu tingkat emosionalmu. Lihat apa yg barusan kau lakukan. Jika qw memberitahu, kau pasti akan membunuhqw.”

“Waeyo, Kyu selingkuh”

“Molla, mungkin karena dia lebih cantik”

Qw menatap Shin Rin. Dya menangis qw memeluknya dari belakang. Kami menghabiskan malam dengan menangis bersama. Ini pertama kalinya qw bisa akur dengannya setelah 10 tahun.

 

#di skul

Karena semalaman menangis mataqw sembab dan menyipit. Hong Ki menertawaiku. Mataqw yang lebar jadi sipit.

“Kau, apakah kemarin dianiaya oleh noona?” Tanya Donghae

“Aniyo”

“Annyeong, Hae Bi ssi, kau kenapa?” Tanya Min Hyuk yang datang bersama Kim Chi

“Lihat, matanya sekarang sama sipitnya sepertimu”

Dari jauh Jong Hyun melambai. Dia sedang berjalan bersama Jung Shin chingu.

“Wah, kalian semua berkumpul disisni.” Kata Jung Shin

Qw dan Hong Ki mendongak, kami baru sadar betapa tingginya Jung Shin.

“Jika kau tumbuh lebih tinggi lagi, kau tidak akan menjadi pemain band, tapi anggota tim bassket.” Kata Donghae

Jung Shin hanya tertawa. selanjutnya, bel masuk berbunyi dan kami kembali ke kelas.

# malam hari

Tengah malam qw mendapat telepon dari kantor polisi. Qw di damprat unnie Shin Rin habis-habisan. Alhasil berangkatlah qw sendiri, tengah malam, di medan perang.

Sampai disana qw diinterogasi apakah qw mengenal 6 berandal yang nyasar di sel penjara kantor polisi.

“Ne, qw mengenal mereka.”

Ternyata qw d’panggil hanya untuk membebaskan Hong Ki, Heenim, Donghae, Jong Hyun, Jung Shin, dan Min Hyuk. Mereka b’6 masuk sel gara2 mobil yang d’tumpangi menabrak tembok bangunan sekolah taman kanak-kanak.

Setelah membereskan semuanya, mereka bebas.

“Let me guess, pasti Donghae yang nyetir.”

Donghae nyengir. Sebelum kami berfoto ria d’kantor polisi dan foto bareng sama bapak2 polisi.

“Hae Bi ssi terimakasih kau sudah menyelamatkan kami.” kata Hong Ki

“Tapi kalian berhutang padaqw.”

Karena sudah malam, Donghae dan Heenim pulang duluan. Qw dan lainnya mampir di warung pinggir jalan dan makan. Kami makan tteokbokki bersama.

“Kalian kenapa meminta bantuanqw. Bukankan anggota cnblue ada3. Kenapa tidak mnghubunginya?” tanyaqw pada Jong Hyun

“Hyung kami sedang sedih. Lagipula qw tidak tega malam2 begini merepotkannya.”

“Jadi kalian tega kepadaqw?” kataqw tidak terima

“Ani, hanya hari ini dia sedang dalam masalah.”

“Araseo. Keurom, besug kalian harus membayar hutang. Jika tidak kalian pasti habis!”

Kami makan sampai perut kembung dan baru pulang pagi jam 4. Sampai rumah, unnie Shin Rin marah besar dan berubah jadi gila! Surpise belum hilang sampai disitu…

 

Klontang….

Dari dapur terdengar suara panic jatuh, qw dan unnie Shin Rin berjalan mengendap-endap ke dapur

“Nugu yeyo?”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

My Wonderfull World Ep 5 ( Forgiving Day )

 

 

Qw dan unnie Shin Rin berjalan mengendap-endap ke dapur. Pagi2 buta begini siapa yang ada di dapur? Kucong, ga mungkin. Setan, very possible.

“Hae Bi-ya, kau duluan.” Kata Shin Rin menggenggam tanganqw

“Andwae. Kau kan yang lebih tua.”

“Qw takut. Kalu setan gimana?”

“Yah, noe babonikka? Pagi2 begini mana ada setan.”

“Ehm, siapa disana?”

Tak ada jawaban. Pelan2 qw mengintip dapur. Gelap! Qw memencet saklar. Lap! Lampu menyala. Jantungqw serasa berhenti. Ternyata Kyu adalah hantunya. Dia berdiri membawa panic, tersenyum sambil melambaikan tangan.

“Annyeong!”

Qw dan unnie Shin Rin speechless. Qta Cuma bias geleng2 kepala.

 

#di skul

Mataqw hitam gara2 semalaman begadang. Tapi di skul qw ga bias berhenti ngakak gara2 inget kejadian di kantor polisi dan dapur.

“Yah, neo michyheosso?” tanya Hong Ki

“Aniyo. Hahaha…..”

“Annyeong!”

“Oh, Dong Hae ssi. Neo, gwaenchanayo?” tanyaqw

“Ne.” jawab Donghae. Ini yang qw suka dari Donghae. Wajahnya tampak sangat lelah, tapi dia berusaha untuk tetap semangat dan tersenyum. Dia duduk disampingqw. Hong Ki memberikan sekaleng cola padanya.

“Hae Bi-ya, qw nanti mau pergi ke suatu tempat. Apa kau mau ikut?” kata Hong Ki

“Mmmmm…,”qw menoleh ke Donghae. Sepertinya dia tahu apa maksudqw

“Tidak pa2. Kau ikut saja,” Donghae menoleh “kau temani saja Hong Ki.” katanya tersenyum

“Baikalh, qw ikut.”

 

#in a place on the earth….

Hong Ki ternyata mengajakqw ke sebuah studio  musik pinggir kota. Tempatnya sedikit sepi, hanya terlihat beberapa anak SMA.

“Mereka keluar.”

Dari pintu satu persatu muncul. Min Hyuk, Jung Shin, Jong Hyun, dan….. Yong Hwa!

“Anyyeonghaseyo.”sapa mereka satu persatu

“Uh, kaliann.” qw melihat Yong Hwa ada disni, tepat 5 meter di depanqw.

“Yong, apa kabar?” tanya Hong Ki

“Qw baik2 saja.”

“Ini kenalkan…”

“Qw sedah menganalnya. Kami bertemu kemarin”

Hong Ki mengangguk faham, “Benarkah kau pernah bertemu dengannya?”tanya Hong Ki berbisik.

“Iya, saat kita dikejar2 pemilik kafe.”jawabqw

“Apa kalian sudah makan?” tanya Jung Shin chingu

Qw dan Hong Ki menggeleng.

 

#di restoran

Kami duduk di meja bundar, memesan buanyak makanan*lebay*. Jung Hyun, Min Hyuk, dan Hong Ki melahap semuanya. Perut mereka kembung karena terlalu kenyang. Kancing abju Hong Ki yang ketat pun spertinya akan jebol karena tidak kuat lagi menahan tekanann *bahasanya ckckckc*

“Dasar rakus.” kataqw

“Annyeonghaseyo.”

Seorang wanita berdiri disampingqw. Dia cantik sekali dan kelihatan anggun. Tapi sepertinya qw pernah melihatnya.

“Maaf qw terlambat.”

“Kau datang?” tanya Min Hyuk

“Nugu….?”

“Choneun Hae Bi-imnida. Bangapsumnida.”

“Seohyun imnida.”

Seohyun? Mendengar nama itu darahqw langsung mendidih. Untuk apa dia disini. Kenapa semuanya kenal padanya.

“Mmmm, hari ini qw yang mentraktir kalian.”

Perutqw langsung bergejolak. Antara ingin muntah dan menahan agar tidak muntah. Ottoeke? Qw tidak sudi kalau dia membayar makanan yang qw makan. Tapi semuanya sudah terlanjur dan qw tidak mungkin memuntahkannya kembali. *dilema*

“Jeongmal? Waeyo?”

“hari ini adalah hari terakhirqw di Korea. Besok qw akan ke Jepang untuk melanjutkan sekolahqw.”

Syukurlah, enyah kau dari sini! Bukannya qw marah, hanya kesal karena berani2nya dia mengibarkan bendera perang dengan unnie Shin Rin.

“Kalau begitu, ayo kita berpesta.”

 

#di rumah Mi Chi

Karena tidak ada tempat, kami terpaksa ‘numpang’ nyate dirumahnya Mi Chi.

“Ahhh, senangnya…!”

Jung Hyun dan Jung Shin asik bekar2 sate, sementara Min Hyuk dan Kim Chi sibuk menyiapkan minum. Qw dan Hong Ki asik bermain kembang api. Sementara Yong bermain gitar dan Seohyun yang menyanyi.

“Sudah lama tidak seperti ini. Rasanya senag sekali.”

“Benar. Tapi kemana Heenim dan Donghae?” tanya Kim Chi

“Molla. Mereka tidak bias dihubungi.”

“Hong Ki-ya, apakah mereka berdua ada hubungan?” qw melirik kea rah Yong dan Seohyun.

“Mereka berdua berpacaran, tapi baru 1 minggu yang lalu putus.”

Seohyun berjalan masuk rumah, qw mengikutinya diam2. Dia sedang merapikan rambutnya yang sedikit berantakan.

“Keluarlah, qw tahu kau disana”

“Mianhae. Qw tidak bermaksud membuntutimu. Tapi ada sesuatu yang mengganjal. Apa, kau mengenal Kyu? Choi Kyu Hyun.”

“Seohyun sedikit kaget. Dia berbalik dan tersenyum.

“Ne, dia adalah temanqw. Kami lumayan akrab.”

“Lalu,…”

“Apa kau adiknya Shin Rin?”

Qw mengangguk, “bagaimana kau tahu?”

“Kyu oppa sering bercerita banyak tentang Shin Rin padaqw. Dan juga, qw minta maaf karena membuat mereka bertengkar. Qw tahu kau melihatqw dengan Kyu saat di café.hari itu hatiqw benar2 sakit karena qw baru putus dengan Yong Hwa. Qw tahu ini semua salahqw.”

“Gwaenchana, qw rasa tidak ada yang salah. Kau gadis yang baik dan lembut.”

“Gomapsumnida.”

Selanjutnya kami berkumpul lagi dengan semuanya dan menikmati malam minggu yang setengah mendung. Maslah sudah terselesaikan dengan baik hari ini.

“Hyung, ayo foto bersama.”

Sebelum pulang, kami foto bersama. Persis seperti foto keluarga. Tapi saying, karena kesalahan Hong Ki yang salah nauh kamera, fotonya jadi kelihatan miring. Bukan itu saja, dia telat lari, jadinya dia meutupi separuh foto dengan tubuhnya.

“Hong Ki-yaaaa……..!”

 

 

 

 

Lie Lyrics

Kaze ga fuita kimi no naita soshite kisetsu ga kawaru
Zenbu hanashite koko ni oite itamu kioku no kakera

Zenbu hanashite koko ni oite boku wa tsuyogatte bakari
Kore de sayonara sa wakatteru

*Aishi atta koto mo (sono yokogao)
Katari tsuzuketa ashita (hosoi yubisaki)
Todokanai mirai ga atta

#Ai mo kiete kokoro kiete ano itohshiki hibi mo

Soshite kurika eshite uso bakari itteru zutto
Kimi no namae keshite mata hajimareru kitto
Keshite mata keshite subete o

Zenbu hanashite koko ni oite boku wa tsuyogatte bakari
Kore de sayonara sa wakatteru

*Aishi atta koto mo (sono yokogao)
Katari tsuzuketa ashita (hosoi yubisaki)
Todokanai mirai ga atta

#Namida nagashi namida korae kurikaesareru hibi mo
Kowashi mata kowashite tsuyoku naritainda motto
Naite motto naite shita wa daijohbu kitto
Naite namida kawaku made

*Aishi atta koto mo (sono yokogao)
Katari tsuzuketa ashita (hosoi yubisaki)
Todokanai mirai ga atta

#Muite mae wo muite aruki kagayaki tsuzuke zutto
Wasure zenbu wasurete

kimi nara daijohbu kitto

#Keshite boku wo keshite aishiatta hibi mo zenbu
Muite mae wo muite kimi wo wasure naiyo

zutto……

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!